Minggu, 08 Agustus 2010

Aneka Sabun Herbal


TURTLE OLIEF(Sabun mandi Herbal untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit + Ekstrak Minyak bulus) - Minyak bulus telah dikenal sejak dahulu memiliki khasiat spesial bagi kulit tubuh dan wajah. Diantaranya ia berfungsi untuk Mengencangkan kulit dan kulit wajah,menghaluskan,mengecilkan pori-pori,menghilangkan jerawat,menghilangkan flek-flek hitam,dan menjadikan kulit kusam menjadi cerah,sabun bulus yang menyuguhkan khasiat minyak bulus dengan tampilan lebih elegan dan praktis.

 Sabun Mandi Herbal HABBATUSSAUDA' - Habbatus Sauda',Herbal spesial yang memiliki beragam khasiat yang menakjubkan.Salah satunya untuk merawat kulit dan wajah. Sabun mandi herbal habbatussauda' diformulasikan khusus untuk perawatan kulit muka dan seluruh kulit tubuh.Sabun ini Insya Allah bermanfaat menghilangkan flek-flek hitam serta kerut wajah,melindungi dari bakteri,menghaluskan kulit,menghilangkan gatal-gatal dan sebagi anti bakteri. "Gunakan Habbatussauda', karena didalamnya terdapat obat berbagai penyakit,kecuali kematian.(HR.muslim)

Sabun Sirih / Sari Rapet
Sabun mandi herbal Sari Rapet diramu dari herbal alami yabf efektif dan aman untu perawatan organ kewanitaan. Sabun ini berfungsi membersihkan vagina, menyembuhkan keputihan, menghilangkan gatal pada daerah kewanitaan. Bermanfaat juga untuk menghilangkan bau tak sedap, membantu mengencangkan otot kewanitaan (sebagai sari rapet), menyerap kelebihan lendir. Menambah gairah kehangatan pasutri, gunakan min 10 menit sebelumnya
Gunakan 2x sehari untuk menjaga organ kewanitaan tetap bersih dan keset alami

Sabun Zaitun
Sabun Zaitun adalah sabun herbal alami yang memiliki kandungan minyak zaitun yang berkualitas. menghadirkan sensasi alami dalam perawatan kulirt tubuh anda. sekaligus menyuguhkan beragam manfaat alami minyak zaitun dalam sebbuah kemasan praktis dan elegan. temukan kesegaran alami, kelembutan, elastisitas, kesehatan kulit dengan Sabun Zaitun dalam aktifitas mandi anda.
Memutihkan wajah & seluruh anggota badan, memulihkan efek2 ketuan dan flek 2 hitam, jamur serta memberi vitamin pada kulit

Melayani Grosir & ecer @Rp 7.000
* discound khusus untuk partai besar
* belum termasuk ongkos kirim
Berminat Hub phone/sms 085292326736 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca selengkapnya...