Rabu, 04 Agustus 2010

Ratus Wangi (Spa Vagina)


Spa adalah perawatan dengan penguapan (V-Steam) atau pengasapan (V-Fogging), bermanfaat mengeluarkan racun. Sejak jaman kerajaan mesir , Ratu dan Para selir telah mengenal perawatan organ kewanitaan dengan penguapan / pengasapan. Sekarang ini mulai dikembangkan perawatan dan pengobatan dengan cara ini
Para dokterpun mengakui manfaat dari spa ini yaitu mengeluarkan racun, kelebihan lendir, keputihan dan mengharumkan. Tentu saja meningkatkan keharmonisan rumah tangga, dibuangnya lender yg berlebihan akan membuat keset dan smakin mengigit.
Bagi penderita kanker leher rahim merupakan therapy phisicis & menambah percaya diri.
Spa ini baik dilakukan sebelum dan sesudah haid. Untuk remaja dan wanita manopous akan menjaga kesehatan leher rahim dan percaya diri.

Spa Vagina
Manfaat :
-Mengharumkan
- merapatkan otot-otot kewanitaan
- menghilangkan lendir yang berlebihan
- menyembuhkan dan mencegah keputihan
- meningkatkan stamina vagina & menjaga kelembapan
- meningkatkan gairah dalam rumah tangga
Ratus Wangi (Godok)
Ratus di percaya dari zaman dahulu sebagai ramuan traditional untuk perawatan kewanitaan, ratus terbuat dari campuran cendana madu,patchouli, minyak essensial dll,berfungsi untuk mengatasi beberapa masalah kewanitaan seperti keputihan, bau tidak sedap, dan gatal-gatal.
Pemakaian ratus wangi sangat simple dan tidak ribet
Setelah semua bahan dicuci bersih, Cukup rebus ratus dg 1 liter air sampai mendidih dan gunakan uap untuk menguapi vagina. Sisa air rebusan bisa digunakan untuk cebok, Saring rempah yang tadi lalu keringkan bisa digunakan hingga 2x pemakaian

V-Steam (penguapan)
Untuk merilekskan, melancarkan aliran darah di sekitar vagina, dan meluruhkan lendir berlebih pada vagina, dilakukan steam vagina. V-Steam dijalani dalam posisi duduk dan kaki terbuka tebar. Lalu daerah sekitar organ intim diberi uap hangat (steam) yang berasal dari ramuan herbal dan minyak esensial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca selengkapnya...